Friday, January 2, 2015

Moto Guzzi V7 Custom Kit

Written : Belo  Photos : www.garagemotoguzzi.com

Paket Custom Pabrikan

Pabrikan Moto Guzzi sangat memanjakan pelanggan yang doyan custom motornya. Pabrikan motor asal Itali ini sudah meyediakan berbagai paket part custom kit yang langsung bisa diaplikasi ke Moto Guzzi V7 standar. Asyiknya part custom kit ini tidak hanya satu model saja, tetapi ada 4 paket part custom kit yang bisa jadi pilihan pemilik Moto Guzzi V7. Ajib bener !

Seperti tawaran Moto Guzzi Garage yang yang bekerja sama dengan beberapa custom builder beken menampilkan 4 model seperti The Dapper, The Dark Rider, The Scrambler, and The Legend. Jadi dengan hanya memiliki satu unit V7 pemiliknya bisa custom tunggangannya sendiri dengan berbagai gaya. Seluruh paket body custom kit ini dijual mulai Januari 2015 diberbagai dealer resmi Moto Guzzi







THE DAPPER
Besutan bergaya lebih sporty merupakan hasil kreasi  builder Stefan Bronold Jr  dari Radical Guzzi workshop, Schwarzenfeld. Dari ubahan paket The Dapper ini konsepnya sebagai besutan cafe racer dengan tampilan yang lebih bandel.

Terdapat beberapa part  custom kit yang ditawarkan seperti   Ultralight hand-brushed aluminium, jok single seatter dan handlebar atau setang model clip-ons yang terlihat spory. Bagian tangki sudah full chrome yang tentunya modelnya sedikit berbeda dengan aslinya, selain itu dilengkapi  juga  dengan 3 buah plat nomer dapat nempel pada cover box dan areal depan motor.






DARK RIDER
Merupakan hasil kreasi dari Filippo Barbacane berasal dari Rossopuro workshop, Pescara yang menampilkan ubahan V7 dengan tema Urban Dark Night. Sesuai namanya custom kit yang ditawarkan ini pakai bahan aluminium yang berkelir hitam dengan detail  ubahn body yang lebih simpel dari V7 standar.






SCRAMBLER
Gaya yang ditampilkan memiliki ciri besutan dual purposes vintage merupakan buah pemikiran dari Giuseppe Carucci builder sekaligus pemilik South Garage workshop. Gaya scrambler detail partnya lebih banyak kalau dbanding dua model di atas.

Mulai dari areal body yang meliputi tangki, spatbor depan dan belakang,  juga suspensi belakang yang lebih tinggi. Untuk model knalpot leher dan silincernya sudah dibuat ke atas sesuai dengan konsep scrambler. Juga ditambah dua buah tas kulit berkelir hitam model persegi sebagai detailnya.  




LEGEND
Kalau lihat detailnya desain Legend untuk V7 ini masih bergaya besutan dual purpose, cuma untuk pilihan kelir body seluruhnya dicat indentik dengan besutan  militer. Legend merupakan hasil karya Stefano Perego  builder dari Millepercento workshop.

Detail bodi kit yang ditawarkan sama persis dengan Scambler muli dari tangki, spatbor minimalis, sok belakang, cover box, sampai knalpot yang silncernya ke atas. Detail yang jadi pembeda hanya tas kulit model persegi yang kelirnya coklat.  






No comments:

Post a Comment