Wednesday, November 19, 2014

Elders Helmet

Written : Belo, Photo : Endro


Saat  menunggang besutan custom  lebih dari sekedar berkendara, pemilik  motor bisa tampil dengan setelan atau pakaian yang dikenakan mendukung sesuai dengan tema ubahan motornya. Tidak heran kalau bikers yang melek fashion kelengkapan saat berkendara jadi bahan perburuan selanjutnya setelah kelar custom motornya.

Memang saat ini masih jarang produk kelengkapan bikers yang mecing dengan nafas custom culture. Salah satu riding gear yang bisa jadi andalan yaitu helm yang bernuansa vintage seperti tawaran Elders Helmet. Pelindung kepala yang diimport dari Thailand ini menyodorkan 3 pilihan model yang bisa sobat pilih open face, X Bone, dan Lego yang ditawarkan mulai dari Rp 1,2 juta sampai Rp 2 jutaan.

Untuk gaya tracker cocok mengenakan tipe X  Bone,  model helm ini didesain seperti pelindung kepala untuk balap motocross jadul macam Bell Moto 3, enggak dibuat sama persis lho detailnya sedikit berbeda. Nah,  buat  motor  jalan raya macam cafe racer atau street tracker  tersedia tipe Lego. “Untuk pilihannya warnanya beragam mau warna solid atau gliter banyak pilihannya,” ujar Harret sebagai pemegang merek helm Elders di Indonesia.

 Untuk helm Elders ini sudah hadir di Jakarta sekitar 4 bulan lalu, booth Elders juga muncul diberbagai  acara besar bikers di tanah air seperti  Moods VS Rockers dan Kustomfest  2014 lalu. Meskipun produk asal Thailand, tetapi helm Elders diminati pecinta custom diberbagai belahan dunia. Sudah diekspor ke beberapa negara di Eropa, Amerika, dan Asia.



































CONTACT FOR ORDER
WHATSAPP +628993767806
LINE ID : eldershelmet_ina
BBM : 7E5A5D05
follow us!
instagram : @eldershelmet_ind

No comments:

Post a Comment