Tuesday, November 11, 2014

Kawasaki H2 Custom Café Fighter

Written : Belo, Photo : motorcycledaily.com, gannetdesign.com

Kawasaki beberapa waktu lalu baru saja meluncurkan varian terbaru Kawasaki H2, besutan ini terbilang fenomenal sob…. karena selain dibekali teknologi tinggi, mesin 4 silinder ini sudah dijejali supercharged. Makanya enggak salah kalau power mesinnya  mampu memuntahkan tenaga sampai 300 Hp dahsyat Man…!



























Oh ya, meskipun H2 baru tahap perkenalan dan belum dilempar ke pasar oleh pabrikan Kawasaki tetapi salah satu designer sudah enggak sabar untuk menampilkan konsep modifikasinya. Seperti desain H2 custom yang ditampilkan Ulfert Janssen dari Gannet Desain ini menampikan sosok  H2 dengan gaya café racer.

Ulfert langsung menelanjangi bodi dan firing H2 sehingga praktis tampilannya moge yang  berkapasitas sekitar 1000cc ini lebih berotot lewat rangka tubular yang terekspose. Areal tangki didesain membuat dengan lekukan yang  tidak lagi futuristik sedangkan joknya dibuat lebih simple macam besutan street fighter.

Areal lampu depan juga sudah berganti menyesuaikan konsep dengan head lamp bulat. Paling sip tampilan lampu utama juga dipermanis dengan dua buah lampu sorot yang dipasang horisontal. Kalau H2 aslinya areal rangkanya dikelir hijau yang jadi warna andalan Kawasaki, sedangkan H2 café fighter garapan Gannet Desain justru berkelir biru.

Meskipun hanya dalam konsep digital terbuki Kawasaki H2 juga bisa tampil bernafas cuskom cultur..!

No comments:

Post a Comment