Sunday, November 30, 2014

GasTank Vintage & Custom Motorcycle Race

Written : Belo, Photo : Endro Suryono


Ajang exhibition race hajatan GasTank Magazine mampu jadi perhatian pengunjung yang hadir di gelaran CST Indonesia Motorcycle Fest 2014 (30/11) di Plaza Timur Senayan. 

Sebayak 16 peserta ikut ngegas ditrek Urban Enduro. Mereka datang dari komunitas disekitar Jakarta yang meramaikan acara ini. Seperti Japstyle & Bratstyle Indonesia, Cafe Racer Indonesia, Honda Doele Club, dan Tandjidors

"Seru banget becek-becekan ditrek lumpur, ikut meramaikan acara GasTank," ujar Galuh Arpha dari Komunitas Japstyle & Bratsyle Indonesia. 

Jalannya balap juga seru dilepas 4 peserta saat babak penyisihan yang diambil 2 pembalap tercepat. "Keliatannya treknya gampang, enggak taunya licin banget sempet kepleset gue," jelas Donny Hantu Laut yang ngegas kawasaki Ninja 250cc tracker. 

Sampai babak final akhirnya Faisal dari Komunitas Cafe Racer Indonesia yang berhasil menjadi jawara. "Motor gue powernya enggak terlalu liar jadi masih bisa dikendalikan di trek yang licin," jelas Faisal yang ngegas Honda GL Pro. 

Tiga pembalap dadakan yang jadi jawara berhak mendapatkan plakat kenang-kenangan dari GasTank Magazine dan goodie bag dari KickStart Apparel Jakarta. 

Sukses ya bor, thanks buat support GasTank Magazine!

Daftar Pemenang:
1. Faisal                    Cafe Racer Indonesia                  Honda GL
2. Deri Panji              Japstyle & Bratstyle Indonesia     Honda GL
3. Galuh Arpha         Japstyle & Bratstyle Indonesia     Honda GL












No comments:

Post a Comment