Wednesday, November 5, 2014

Who is GasTank

GASTANK


Belum banyak wadah buat pecinta Custom Culture di Indonesia untuk mencurahkan hasil karya atau apapun bentuknya bisa tampil sekaligus dapat mengekspresikan diri. Atas dasar itulah kami punya misi memajukan industri kreatif Custom Culture dan lifestyle di tanah air mempersembahkan ruang bagi builder, hobies, komunitas, dan kolektor pecinta motor dan mobil bernafas Custom Culture khas Indonesia.

GasTank merupakan media yang menjembatani dan menginspirasi para pecinta yang terobsesi oleh custom bike, custom car, komunitas dan lifestyle. Digagas oleh 6 sahabat yang memiliki keinginan yang sama dengan berlatar belakang sebagai profesional dibidangnya mengeluti hampir 15 tahun dunia media otomotif nasional sebagai fotografi, videografi, jurnalistik dan desain.

Berkembangnya dunia multimedia memudahkan informasi untuk bisa diupdate, tidak hanya menyajikan blog atau website GasTank yang bisa diakses. Dalam waktu dekat ini kami akan mmberikan informasi yang lebih dalam ulasannya dengan mempersembahkan Majalah Digital yang bisa didownload atau unduh secara gratis yang bisa anda nikmati sambil santai di sofa ataupun kongkow dengan komunitas dan sambil oprek motor atau mobil kesayangan di garasi rumah.

Mari bergabung bersama GasTank untuk memajukan nafas Custom Culture di Indonesia

Salam Aspal
GasTank


http://gastankmagazine.com/
Info : gastankmag@gmail.com Twitter : gastankmagazine Facebook : GasTank Magazine

1 comment: