Friday, December 5, 2014

Dari Saint Locco sampai Tulus di JakCloth Year End Sale 2014

Written : Belo    Photo : Endro Suryono

Bagi Gastankers yang ingin berburu brand fesyen sempetkan diri diakhir pekan ini untuk datang ke Jakcloth Year & Sale 2014 di Parkir Timur, Senayan, Jakarta Selatan. 

Ajang ke 11 kali yang dihelat Lian Mipro selaku promotor JakCloth dibuka mulai 3-7 Desember ini diikuti sekitar 380 brand yang menawarkan berbagai produk fesyen yang bisa dipilih. "JakCloth akhir tahun 2014 ini banyak produk freshnya jadi sayang kalau dilewatkan. Apalagi banyak diskon menarik yang ditawarkan," bilang Nanu salah satu tenan dari Baby Goes Picnic yang menempati areal pink. 

Paling sip dari ajang JakCloth ini yaitu panggung hiburannya yang enggak ada matinya. Ada 200 performance yang akan tampil di berbagai panggung mulai dari artis lokal sampai manca negara. 

Makanya selain asyik berburu pakaian, pengunjung juga dapat menyaksikan penampilan musisi dari berbagai genre musik. Di antaranya, Naif, Saint Locco, Last Child, Gugun Blues Shelter, RAN, Pee Wee Gaskins, dan Tulus.

Selain artis dalam negeri, deretan grup band beken mancanegara juga turut tampil diJakcloth. Diantaranya Yellowcard (Amerika), The Drums (Amerika), Van De Kamp (Kanada), dan Allegiance (Singapura).














No comments:

Post a Comment