Tuesday, December 23, 2014

Ducati Scrambler Lebih Simpel Tetap Sangar

Written : Belo  Photos : gannetdesign.com
          
Ducati Scrambler concepts by Gannet Design baru saja diperkenalkan pabrikan asal Italia beberapa bulan lalu, desain yang disodorkan terbilang kental bernafas custom culture dengan mengandalkan konsep motor dual purpose pada era 1970an.  Ditangan Gannet Design, salah satu desainer otomotif asal Swiss tampialn Ducati dibuat dengan konsep yang berbeda. 

Desain yang digagas Ulfert Janssen desainer Gannet Design menampilan pilihan Ducati Scrambler yang simpel dengan sosok yang lebih sangar. Seperti desain yang disebut Coppertail, tampil dengan ubahan tangki baru yang lebih ramping dan model jok tipis dari standarnya.  

Detail dari desain yang disodorkan terlihat areal subframe juga diubah bentuknya.  Ada yang mengandalkan serat carbon, ada juga rangka belakang yang diganti dengan pipa baru. Salah satu desain malah bagian tangki dijepit rangka teralis. Sedangkan untuk desain G Tracker terlihat perbedaanya pada bagian knalpot yang silincernya menjulang ke atas dilengkapi dengan nomer motor pada bagian buritan.






No comments:

Post a Comment