Saturday, December 27, 2014

Event : Street Dealin7 Gardu House

Written : Joppie  Photos : Joppie,Endro




































Ini dia event yang memang khusus didedikasi buat para seniman urban berngaran Street Dealin yang sudah digelar ke 7 kalinya bertempat di Carburator Spring, Jl. Veteran, Jakarta -Selatan, Sabtu 20/12 lalu. 

Ajang yang diadakan Gardu House ini enggak pernah sepi seluruh pelaku streeet art dari penjuru tanah air ikut meramaikan acara ini. "Acara ini juga selalu dihadiri pelaku street art yang juga teman-teman kami dari luar negeri," ujar Suryo Hananto Seno yang akrab disapa Ones sebagai penggagas acara. 

Asyiknya berbagai aktivitas khas seniman urban digelar seperti acara andalan live painting dari para artis urban art macam Ghost dari Makasar, Zero yang datang dari Singapore, dan Iendolovebadillust dari Surabaya. Enggak ketinggalan perform DJ juga ikut meramaikan acara. 

Aksi panggung musik juga enggak kalah serunya ini yang membuat pengunjung betah berlama-lama seperti Racun Kota, Kiki Sound, Viva Los Amigos, Eyefeellsix, dan Asia African Soudsystem. 

Tahun ini ada 19 tenant yang ikutan bergabung. Seperti Gardu House, Dripsndrops, MDFK, Dan lainnya serta brand luar negeri seperti Obey. Wah event tahun depan bakal lebih seru nih.....! next jangan sampai ketinggalan ya GasTanker!

No comments:

Post a Comment