Thursday, December 4, 2014

Derby Romero Launching Black Mamba MC Jakarta

Written : Belo   Photo : Black mamba












Satu lagi sebuah klub motor custom yang punya rasa persaudaraan tinggi sesama bikers baru saja dikukuhkan. Bertempat di Yesterday Cafe di Jakarta Selatan pada 28/11 lalu Black Mamba MC resmi dideklasarikan.


"Sebetulnya awalnya kita cuma doyan kumpul-kumpul saja sesama pecinta motor custom. Sampai akhirnya tercetus keinginan untuk membentuk klub motor sendiri. Tentunya untuk hal yang positif," ujar Derby Romero pendiri sekaligus jadi Kepala Suku Black Mamba.



Berbagai aktivitas sosial sebelum Black Mamba dikukuhkan juga sudah dilakukan. Seperti memberi sumbangan dan bakti sosial kepada orang-orang yang membutuhkan. "Kedepannya ini akan selalu jadi agenda rutin bagi Black Mamba MC," lanjut artis muda yang ngetop di sinetron Diam-Diam Suka.



Saat acara di Yesterday cafe club motor yang berada diseputaran Jakarta juga ikut diundang ramaikan acara. "Ada 18 klub motor yang diundang hadir ramaikan acara kita," ujar Raul salah satu member Black Mamba MC yang anggotanya saat ini ada 20 member. Pendiri kita ada 8 dengan sebutan Padre Fondatore diantara lain Derby Romero, Rudy Schulz, Tondy Saad, Robert Pio, Dimas Anggara, Kevin Zufri dan Alfie Alfandy



Selamat buat terbentuknya Black Mamba MC...!


No comments:

Post a Comment