Friday, December 5, 2014

Harley - Davidson Street 500 Full Custom Racikan MHD

Written : Belo   Photo : Joppie, Herry Axl







Selain memperkenalkan Street 500 terbaru PT Mabua Harley-Davidson (MHD) juga langsung menampilkan varian anyarnya lewat tampilan custom. Memang motor keluarga baru H-D ini digadang-gadang sangat mudah dimodifikasi. 

“Mau bergaya apa saja seperti Flat Tracker, Cafe Racer, atau Chopper H-D Street 500 mudah sekali untuk dicustom,”  jelas Denny Aryadi General Manager Country Sales MHD yang menambahkan harga Street 500 on the road Rp 251 jutaan. 

Ini dibuktikan  MHD dengan menampilkan Street 500 yang sudah berubah tampilannya. Dengan genre bergaya cafe racer beberapa part masih andalkan bolt on, namun tampilan Street 500 langsung terlihat berubah lsimpel dan lebih berotot. 

Untuk detailnya ubahan, tangki bahan bakar standar  lebih besar  dari H-D Sportstert masih tetap diandalkan. Areal depan hanya melepas head lamp dan mengganti lampunya pakai produk aftermarket H-D. 

Body belakang yang justru sudah berubah total, telah dipasang satu set body model buntut tawon yang menyatu dengan jok pengendara. Asyiknya buntut model cafe racer model bolt on sudah disediakan part after marketnya oleh MHD. 

Untuk areal roda juga ikut diberi sentuhan, andalkan suspensi depan dari copotan H-D FXR berikut pelek depannya. Buat sok belakang juga sudah diganti part after market hanya roda belakang saja yang masih pakai bawaan Street 500. 

Sedangkan untuk part lainnya seperti knalpot,  cover filter udara, dan cover block mesin sudah dipasang produk performance H-D Screaming Eagle. Oh ya, untuk ugahan seperti ini calon pembeli cukup merogoh kocek Rp 50-Rp 70 jutaan saja. 

Spesifikasi :
Ban Belakang:  Michelin 140/75/14
Ban Depan : Michelin 120/70/18
Forward Control : After market
Setang : After market

No comments:

Post a Comment