Wednesday, December 3, 2014

Grand Launching Harley-Davidson Model Year 2015

Written : Belo   Photo : Joppie








Dengan diluncurkannya Harley-Davidson Street 500 oleh PT Mabua Harley-Davidson (MHD) mimpi bikers untuk memiliki motor H-D parkir digarasi segera bisa terwujud. Varian yang jadi keluarga baru H-D ini Rabu, (3/12) pertama kali diperlihatkan media pada acara Grand Launching Harley-Davidson Model Year 2015 di Senayan City, Jakarta-Selatan.

Varian yang diluncurkan tahun lalu oleh Harley-Davidson USA ini memiliki memiliki konvigurasi mesin V yang jadi ciri khas H-D dengan sistem pendingin air. "Untuk teknologi mesinnya diaplikasi dari H-D V-Rod jadi bukan tradisional engine,” ujar Denny Aryadi selaku General Manager Country Sales MHD. 

Asyiknya harga yang ditawarkan jauh lebih terjangkau ketimbang varian Sportster. Untuk selama pameran dibanderol Rp 214 Juta sedangkan setelah pameran 8 Desember akan dijual Rp 219 juta On The Road.  

Selain Street 500, pada kesempatan ini MHD juga memperkenalkan line up terbaru H-D keluaran 2015. Beberapan varian andalan ikut diperlihatkan macam Sporter Super Low 1200T, Dyna Low Rider, Ultra Limited Low, Road Glide Special, Street Gilde Special, dan beberapa varian lainnya.        


Selain acara launching MHD menggelar berbagai acara untuk meperkenalkan varian terbarunya tersebut di Senanyan City Gastanker bisa langsung meluncur kesana. “Acaranya kami mulai dari 3-7 Desember 2014 mulai dari Party On The Street sampai show case varian terbaru H-D bisa dilihat langsung,” ujar Youlanda Montoh General Manager Country Marketing Communications and Club Support. 

Pantengin terus berita seputar Mabua Harley-Davidson di Gastank ya!

No comments:

Post a Comment